Minggu, 28 Maret 2010

"Special Program" Jelang UN 2010 SMPIT FI

Ujian Nasional (UN) tahun 2010 adalah UN pertama yang akan dihadapi oleh siswa-siswi SMPIT Fithrah Insani. Siswa-siswi angkatan tahun 2007 adalah angkatan pertama SMPIT FI yang akan menghadapi UN pada April tahun 2010 ini.


Dalam rangka menuju sukses UN 2010 tersebut, SMPIT FI mengadakan sebuah acara khusus yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas IX yang akan menghadapi UN dan orang tuanya masing-masing, serta seluruh pimpinan dan guru-guru SMPIT FI.


Acara ini diisi dengan acara taushiyah untuk menyemangati para siswa-siswi dalam meraih sukses UN 2010, sungkeman dan maaf-memaafkan siswa/siswi dengan masing-masing orangtuanya, juga saling mendo'akan antara siswa/siswi, orang tua, dan pimpinan dan guru di sekolah.


Dalam gambar terlihat bagaimana keharuan antara putra/putri dengan ayah-ibunya ketika saling muhasabah antara mereka. Pihak sekolah berharap sang anak memiliki kondisi ruhiyah dan fikriyah serta jasadiyah terbaik dalam menghadapi UN tersebut. Demikian pula para orangtua juga memiliki kepedulian untuk mendukung putra-putrinya agar meraih kesuksesan tersebut.

0 comments:

Posting Komentar