Selasa, 29 Juni 2010

Wisuda Angkatan Pertama SMPIT FI

Alhamdulillahi rabbil 'alamiin....
Itulah kata yang bersautan terucap pada saat acara wisuda/pelepasan lulusan SMPIT FI angkatan pertama pada tanggal 27 Juni 2010 yang lalu di Aula Gedung Yayasan Bandung Barat Sejahtera (YBBS) di Jalan Permata Raya Kompleks Permata Cimahi, Bandung Barat.


Alhamdulillah akhirnya setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun dan diakhiri dengan kelulusan Ujian Naional 2010, semua (100%) siswa-siswi kelas IX SMPIT FI yang merupakan angkatan pertama sekolah ini dapat lulus dan bersiap melanjutkan ke jenjang berikutnya.


Luqman, Raihan, Nissa, Haula, dan seluruh teman-temannya yang keseluruhannya berjumlah 31 orang ini telah melewati pendidikan di tingkat SMP di Fithrah Insani dengan seluruh memori indahnya..., semoga bekal yang diperoleh di sekolah ini dapat menjadi kekuatan baik moral maupun pengetahuan bagi kesuksesan di masa datang. Alhamdulillah mereka sudah diterima di berbagai sekolah terbaik di Cimahi dan sekitarnya. Ada yang diterima di SMAN2 Cimahi (program RSBI), di SMKN 1 Cimahi, dan sekolah-sekolah lainnya.


Dengan prestasi akademik yang mereka miliki serta kebiasaan akhlaq islami yang ditanamkan setiap hari serta bekal hafalan al-qur'an yang mereka miliki, tentu saja harapan besar akan menjadi generasi islami yang memiliki kekuatan keimanan ketaqwaan (imtaq) dan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) dalam membangun Indonesia yang lebik baik. Amiiin....

0 comments:

Posting Komentar