Jumat, 20 Agustus 2010

Halal bil Halal Fithrah Insani 1429H

berpose sesaat setelah acara halal bil halal
Terasa baru saja kita kemarin menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan berucap, "Marhaban ya Ramadhan". Kita dengan suka cita menyambut dan mengisi bulan penuh barakah, rahmat, hidayah, dan mulia. Namun kini bulan yang penuh dengan kasih sayang Allah, anugerah dan kemuliaan ini telah beranjak pergi meninggalkan kita, tanpa kita tahu apakah usia kita akan sampai pada pertemuan dengan bulan mulia tersebut.

Bagi kita orang-orang yang beriman dan menghayati kehadiran bulan suci ini dengan berbagai kegiatan taqarub ilallah akan merasakan kesedihan dengan telah perginya bulan yang dijanjikan berbagai kebaikan kepada mereka.



Bersama dengan berlalunya sang bulan mulia, tibalah hari kemenangan, kebahagiaan yang akan dirasakan setiap keluarga di hari Idul Fithri. Di hari bersih ini, ada momen indah yang tak boleh dilewatkan, saat di mana sebuah keluarga besar bisa bertemu dan sebuah forum halal bil halal. 


Pada tahun 1429H ini keluarga besar Fithrah Insani --sebagaimana setiap tahunnya-- juga mengadakan acara halal bil halal yang diisi dengan acara silaturahim dan berbagai sesi untuk lebih mengakrabkan satu sama lain. Dan tentu saja acara intinya adalah taushiyah dan saling memaafkan...

0 comments:

Posting Komentar