Kamis, 28 Juli 2016

Membangun Kampus Peradaban di SMAIT dan SMK Informatika FITHRAH INSANI BANDUNG

Ngampah - Kegiatan MOS seharusnya menjadi kegiatan yang penuh manfaat, penuh pananaman akhlaq dan budi pekerti, penuh informasi, memiliki cita rasa akademis dan pembentukan tradisi intelektual.
Inilah yang dilakukan SMAIT dan SMK Informatika Fithrah Insani menghadirkan konsep baru dalam penyelenggaraan Masa Orientasi Peserta Didik Baru Tahun Pelajara 2016/2017 yang diselenggarakan pada tanggal 18-22 Juli 2016 di Fithrah Insani Convention Hall (FICH), Jl. Haji Gofur No. 10 Ngamprah Kab. Bandung Barat.
    Dalam penyelenggaraannya peserta MOPD tidak hanya di ikuti kelas 10 melainkan diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 10 sampai 12, hal ini sangat lah penting dalam membangun sinergi dan kebersamaan bersama seluruh siswa dan pengajar dalam menghadirkan suasana lingkungan belajar yang kondusif dan fun.
    Kegiatan MOPD diisi oleh guru yang menjelaskan visi, misi dan budaya belajar di SMAIT/SMK Informatka FITHRAH INSANI. Selain itu acara tersebut menghadirkan pemateri dari Kepolisian Republik Indonesia untuk Membangun Remaja Muslim Anti Narkoba sampai pada akhir rangkaian kegiatan ditutup dengan acara OUTBOUND.
    Dalam sambutan pembukaannya Bapak Kusman S.PdI selaku Kepala Sekolah SMAIT/SMK Informatka FITHRAH INSANI,  memotivasi dan  mengajak para siswa untuk membangun impian sebagai bagian dari ummat yang besar dan tidak lupa beliau mengamanatkan agar seluruh civitas menghadirkan kebersamaan.

FI press, 22 Syawal 1437H

2 comments:

  1. bsiakah kami bekerja sama mau buat SMK IT di daerah lain. HP : 085260094899 ( FAJRI )

    BalasHapus
  2. Untuk komunikasi lebih lanjut silakan kontak kami di email yfibdg@gmail.com

    BalasHapus