Selasa, 10 Juli 2007

Selamat Jalan Ammar cs


Ngamprah.- Sabtu pagi yang cerah menyuguhkan suatu suasana yang meriah tapi khidmad di SDIT Fithrah Insani.

Yaaa…. Sabtu, tanggal 23 Juni 2007 yang lalu di SDIT FI diadakan acara gelar wisuda yang mengantarkan 19 lulusan siswa SDIT FI untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang berikutnya. Acara yang dihadiri oleh seluruh para wisudawan, orang tua, guru dan staf, serta siswa-siswi SDIT FI ini berlangsung sangat meriah dengan berbagai penampilan kreasi seni dari siswa-siswi kelas-1 hingga kelas-5 dan para wisudawan serta tidak ketinggalan para guru-guru pun ikut tampil. Kemeriahan tersebut tetap tidak mengurangi kekhidmadan acara.



Acara dimulai dengan berbagai penampilan kreasi seni dari siswa-siswi kelas 1 dan kelas 2 dari pukul 07.30 hingga 09.00 yang menampilkan mulai dari baca puisi, menari, menyanyi, drama singkat, dan lain-lain. Tentu saja dengan berbagai tingkah lucu mereka. Pukul 09.00 tibalah saatnya acara puncak untuk wisuda 19 lulusan pertama SDIT FI dengan diisi sambutan dari ketua Yayasan, sambutan dari Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Ngamprah, dan wisuda oleh Kepala Sekolah SDIT FI.

Bahkan pejabat Cabang Dinas Pendidikan menyatakan apresisasinya kepada SDIT FI atas prestasi-prestasinya. Di antaranya kepada ananda AHMAD (Muhammad Abdurrahim) yang berhasil mencapai nilai 10 (sepuluh) untuk ujian akhirnya, bahkan beliau mengatakan bahwa semenjak jadi guru, kepala sekolah, dan sekarang jadi pengawas, baru kali ini ada siswa yang mencapai angka 10 di ujian akhir sekolahnya… SUBHANALLAH….

Selain itu juga diucapkan selamat kepada ananda AMMAR yang mendapat nilai tertinggi dengan rata-rata 8,99 (delapan koma sembilan sembilan). Sekali lagi SUBHANALLAH…………

Selanjutnya, Keluarga Besar Fithrah Insani mengucapkan SELAMAT kepada ke-19 orang lulusan SDIT FI…., SELAMAT JALAN dan SELAMAT MELANJUTKAN KE SEKOLAH SELANJUTNYA….

Mereka ada yang melanjutkan ke SMPIT Fithrah Insani Ngamprah, ada yang ke SMP N-1 Cimahi, ke MTs Husnul Khotimah Kuningan, ke SMPIT Asy-syifa Subang, dan lain-lain.

 Selamat….

Wassalam,

SDIT FI

0 comments:

Posting Komentar