Jumat, 24 Agustus 2007

Berhias Diri Menyambut Bulan Yang Indah

Hallo anak-anakku…Kaifa halukum? Ibu do’akan anak-anak SMPIT Fithrah Insani selalu berada dalam limpahan kasih sayang-Nya. Amiin

Anak-anakku yang ibu sayangi…kurang dari satu bulan kita akan memasuki bulan suci yang kita nantikan yaitu bulan Ramadhan. Ibu yakin anak-anak sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan memperbanyak ibadah-ibadah di bulan Sya’ban ini, diantaranya : shoum sunnah Senin Kamis, tilawah al Qur’an, sillaaturrahiim, infaq dll. O…iya jangan lupa menjaga fisik dengan makan yang teratur dan rajin berolah raga supaya anak-anak selalu sehat, oke! Kalo kita sehat, ibadah yang kita lakukan jadi menyenangkan. Betul apa betul?

“Ya iya lah, kalo sakit mah suka banyak alasan.”



Anak-anakku… mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan suka cita dan dengan penuh semangat! Sesuka kita menanti sentuhan air di padang gersang, sesemangat kita menanti hadiah dari orang-orang tersayang.

Anak-anakku…pandanglah alam di sekelilingmu dengan binar mata paling indah! Adakah makhluk-Nya yang tak menanti kenikmatan? Adalah makhluk-Nya yang mendamba kesengsaraan? Jujurlah!!!

Tuh lihat di atas sana awan berarak lembayung semarak! -Kicau burung riang mempermanis suara lembah dan hutan hijau- Desir ombak di pantai sana mengalun indah bak musik klasik nan alami. Subhanalloh… sungguh indahnya!

Kita sepakat semua itu indah, semua itu nikmat, nikmat yang Agung. Tapi ketahuilah! bahwa ada nikmat yang lebih luar biasa-lebih dari semua lukisan alam itu yakniRamadhan kita.

by Enung Karmila

0 comments:

Posting Komentar