Jumat, 03 Agustus 2007

Selamat Berkarya, siswa-siswaku

Assalamu 'alaikum wr.wb

Menyambut bulan Agustus 2007, siswa-siswi SDIT dan SMPIT Fithrah Insani, berlomba-lomba untuk memberikan karyanya yang terbaik. Mau tahu, momen apa saja sih yang penting di bulan Agustus ini? Catat yaa….11 Agustus kita akan memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad saw (27 Rajab 1428 H), kemudian tanggal 17 Agustus kita akan memperingati hari kemerdekaan Indonesia, kemudian saat pertengahan Agustus kita sudah memasuki bulan Sya’ban (artinya satu bulan lagi kita akan memasuki bulan Ramadhon-yang selalu kita tunggu-tunggu).

Selanjutnya kita lihat kegiatan yang akan dilakukan oleh guru-guru dan siswa-siswa SDIT dan SMPIT Fithrah Insani untuk menyambut acara besar di atas.



Guru-guru akan bercerita tentang Nabi Muhammad saw saat peristiwa Isra’ Mi’raj, dan titik utamanya tentang pentingnya pelaksanaan shalat yang tertib, kemudian siswa-siswa dan guru-guru akan menghias kelas dengan kertas merah putih (sebagai pertanda hari kemerdekaan 17 Agustus) divariasikan dengan hiasan yang menunjukkan hari Isra’ Miraj serta kegiatan shaum di bulan Ramadhan. Apalagi ya…? Kita bisa melihat rencana siswa-siswa untuk melakukan berbagai perlombaan…pokoknya asyik, gitu lho. Mohon idenya dan tentunya doanya semoga segala kegiatan yang akan dilakukan siswa-siswa SDIT Fithrah Insani mendapat pahala oleh Allah swt. Amiin.

by Chairini

0 comments:

Posting Komentar