Sabtu, 11 Oktober 2014

Pelatihan & Peningkatan Kinerja OB di Lingkungan Sekolah FI



اَلطَّهُوْرُشَتْرُالْاِيْمَان (رواه مسلم )
Artinya: “Bersuci (kebersihan) adalah sebagian dari iman” (HR. Muslim)


(Ngamprah/HumasYFIB) Kebersihan adalah sebagian dari iman Islam mengajarkan kepada umatnya untuk selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lahir maupun kebersihan batin, kebersihan jasmani maupun kebersihan rohani. Allah mencintai orang yang bersih.

Dalam rangka meningkatkan kinerja Office Boy (OB) atau petugas kebersihan di lingkungan sekolah Islam Terpadu Fithrah Insani, alhamdulillah pada hari sabtu, 11 oktober 2014, pukul 08.00 WIB, di ruang kelas Billingual SDIT FI-1 Kabid.Sarpras Yayasan FI Bandung mengadakan workshop singkat, sekaligus arahan ulang mengenai urgensi kebersihan dan kerapihan di Lingkungan Pendidikan Fithrah Insani.

Ini merupakan cara kecil kami menjaga kebersihan kelas dan menghemat listrik untuk menciptakan hijaunya bumi Allah di Fithrah Insani.Kami sangat berharap kebiasaan kecil ini akan membawa dampak yang baik bagi bumi ini, dan kebiasaan kecil ini dapat membawa dampak kepada murid-murid kami di Fithrah Insani juga membiasakan hidup bersih dan juga hemat listrik dalam menjaga bumi. Amiin Yaa Rabb :)


0 comments:

Posting Komentar