Sabtu, 11 Oktober 2014

Sosialisasi Virtual Account (Metode Pembayaran Baru) Kepada POMG SDIT FI


(NGAMPRAH, HumasYFIB) - Kabid.Keuangan Yayasan Fithrah Insani Bandung, Bpk.Muhammad Mahdi Idris ,mengatakan, pihaknya senantiasa mendorong metode pembayaran SPP, UK (Uang Kegiatan), dan UP (Uang Pangkal) siswa melalui Virtual Account Bank Muamalat.  Melalui metode pembayaran menggunakan Virtual Account Bank Muamalat diharapkan dapat lebih memudahkan orang tua siswa yang menyekolahkan putra-putrinya di SDIT, SMPIT, SMAIT, ataupun di SMK Informatika FI . Karena layanan ini merupakan transfer dana rutin yang dilakukan secara elektronik, cepat, mudah dan lebih efesien dalam hal jarak & sangat menghemat waktu (bebas antrian).

Menurut Bpk.Muhammad Mahdi Idris layanan virtual account bisa dilakukan untuk berbagai jenis cara pembayaran seperti ATM via Payment, Payment via Internet Banking, autodebet, Setor Langsung diseluruh Teller Bank Muamalat yang tersebar di seluruh indonesia tanpa biaya apapun.

Ia menyebutkan melalui virtual account nasabah atau masyarakat bisa mengurangi berbagai permasalahan yang sering timbul pada pembayaran secara tunai seperti Uang SPP tidak sampai ke pihak sekolah, karena hilang/ terjatuh, lama mengantri, jadwal ortu siswa yang padat, dsb..

"Ini kami akan dorong agar transaksi lebih efisien dan nyaman untuk berbagai kebutuhan," katanya disela Silaturahmi POMG SDIT FI sekaligus sosialisasi Virtual Account di Masjid Ummu Salamah SDIT FI-1, Sabtu (11/10/2014).

Virtual Account Bank Muamalat memiliki beberapa keunggulan di antaranya melakukan transfer dana tanpa biaya tambahan (khusus untuk payment via ATM Muamalat, dan Setoran Langsung di Teller BMI)

Selain itu juga lebih efisien karena transaksinya bisa dilakukan dimana saja dengan jaringan channel transaksi BMI (Bank Muamalat Indonesia) yang tersebar dimana-mana.

bagi Ayah Bunda yang membutuhkan Panduan Teknis Pembayaran memalui Virtual Account (VA) Bank Muamalat silahkan mengunduh file brosur berikut ini.

0 comments:

Posting Komentar