Senin, 01 Agustus 2016

Ada Yang SERU di MOPD SDIT Fithrah Insani 3

Cicukang – Kala itu pagi sangat cerah, para guru SDIT Fithrah Insani 3 telah bersiap menyambut para siswa baru “sang kemilau zaman” dalam suatu kegiatan yang telah dipersiapkan dengan sangat matang di MOPD tahun pelajaran 2016-2017.
MOPD tahun ini SDIT Fithrah Insani 3 mengusung tema “1st DAY of SCHOOL WE’RE SHINING DIAMOND”, dengan diikuti 72 siswa baru terdiri dari 28 siswa dan 44 siswi di kampus SDIT Fithrah Insani 3 Jl. Cicukang no.92 Mekar Rahayu, Margaasih, Kabupaten Bandung.
Acara diawali dengan kata sambutan yang disampaikan Bapak Hanif Muslim S.Si selaku Kepala Sekolah SDIT Fithrah Insani 3, beliau menyampaikan pentingnya menghadirkan suasana belajar menyenangkan sehingga para peserta didik dapat membangun karakter muslim menjadi lebih baik. Selanjutnya acara diisi dengan berbagai kegiatan baik di kelas maupun di luar rungan dengan kegiatan yang sangat seru,fun game yang disaksikan tidak hanya guru dan murid melainkan disaksikan juga oleh para orang tua.
di antaranya adanya penampilan siswa-siswi Ekskul seperti Karate, Taekwondo, Wushu, Robotic, dll. Selain itu para siswa diajak bermain bersama para guru melalui aktifitas
“Acara ini kami buat agar para siswa baru dapat menerima lingkungan, teman, dan guru baru sehingga terciptanya suasana belajar yang menyenangkan dan menjadikan sekolah sebagai rumah keduanya bagi mereka”, terang ibu Herlina S.Pd selaku penanggung jawab acara MOPD tahun pelajaran 2016-2017, (27/7/2016).
Diakhir acara dibagikan juga doorprize bagi para siswa pemenang sesuai kategari-kategori yang telah ditetapkan oleh panitia.


FI press, 24 Syawal 1437H

0 comments:

Posting Komentar