Jumat, 19 Agustus 2016

Peresmian Gedung FITHRAH INSANI CONVENTION HALL

Ketua Dewan Pembina Yayasan Fithrah Insani, Bapak Drs. Didik Agus T., M.Pd  meresmikan gedung baru FITHRAH INSANI CONVENTION HALL (FICH) tanggal 13 Agustus 2016, di Jalan Haji Gofur no.10 Kabupaten Bandung Barat. Bertepatan dengan acara SILATURAHIM AKBAR  pegawai Fithrah Insani Bandung dengan mengambil tema “Semangat Berkhidmat dan Membina Ummat”.
Bapak Didik  mengatakan berdirinya gedung baru ini menandakan semangat berkhidmat dan pelayanan membina Ummat terus berlanjut. Hal ini akan menjadi kekuatan bagi seluruh stakeholder Fithrah Insani ini untuk memberikan pelayanan prima kepada Ummat.
"Peresmian gedung ini, semoga bisa memberikan semangat dan energi baru untuk memberikan pelayanan dan pembinaan ummat lebih prima. Saya mengucapkan selamat kepada Pimpinan dan seluruh guru Fithrah Insani, semoga dapat memompa semangat juang dalam menunaikan tugas kewajiban mewujudkan visi dan misi Fithrah Insani," katanya.
Bersamaan dengan peresmian gedung FICH tersebut, Ketua Yayasan Fithrah Insani Bandung Ibu Chairini S.Si, berkesempatan melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi semua pimpinan baru Sekolah Islam Terpadu, yang terdiri dari 9 Unit SIT FI. Sehingga diharapkan semua kepala sekolah dan wakil kepala sekolah akan termotivasi dalam menjalankan tugas dan amanahnya dengan penuh tanggung jawab.
Acara ini dihadiri oleh 310 orang pegawai FI dari seluruh unit SDIT FI 1, SDIT FI2, SDIT FI3, SDIT FI4, SMPIT FI1, SMPIT FI2, SMAIT dan SMK Informatika Fithrah Insani. “Salah satu Tujuan diselenggarakannya acara ini  adalah untuk meningkatkan kebersamaan, sinergi, dan  keterikatan seluruh pegawai dalam  meningkatkan pelayanan dan pembinaan ummat,” ujar Wahyudin S.PdI, Ketua Panitia Silaturahim Akbar.
Acara dimeriahkan oleh penampilan seluruh pegawai dan siswa-siswi Fithrah Insani di masing-masing unit dengan memberikan penampilan terbaik melalui Paduan Suara, Angklung, Nasyid dan tak kalah seru adalah perlombaan yel-yel.
Dalam acara tersebut hadir juga para tamu undangan dari tokoh masyarakat serta para pendiri Fithrah Insani, dimana acara ini juga merupakan kilas balik perjuangan 14 tahun  Fithrah Insani berdiri.
Akhirnya semoga semua rangkaian dalam acara Silaturahim Akbar tersebut, memberikan kesan positif bagi semua pegawai Fithrah Insani, sehingga menimbulkan dampak energi  positif dalam menunaikan amanah dan tugas di semua unit Sekolah Fithrah Insani.  

FI press, 12 Dzulqo’dah 1437H

0 comments:

Posting Komentar